Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh... Salam Ukhuwah,,untuk mu saudaraku... Allahuakbar!!!

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Salam Ukhuwah,,untuk mu saudaraku..
Allahuakbar!!!

Minggu, 30 Oktober 2011

Jodohku, pilihan-Mu Rabbi..

Bukan aku tak pernah menghadirkan cinta di hatiku. Menutup semua mata dan hatiku untuk orang yang tak berhak ku cintai. Bukannya aku cuek atau tak menyadari kehadiranmu. Tapi Allah lebih berhak bertahta di hatiku. Selama ini, entah aku yang GR atau gimana-gimana... Tapi perhatianmu itu tak wajar bagiku. Seorang wanita yang selama ini hanya ingin menjaga hatinya untuk yang haknya.

Tak kupungkiri, aku juga pernah jatuh cinta. Bahkan untuk menjaga orang lain tidak tau, ku simpan dalam hati ini sehingga yang tau hanya Rabb-ku. Aku tak mau menjadi fitnah bagi dia yang kucintai karena aku tau cinta ini tak pada tempatnya. Selama ini Allah yang menguasai hatiku, maka setiap hamba-Nya yang kukagumi, ku kembalikan pada ke-Maha-an-Nya. Aku takut cintaku pada hamba-Nya melampaui cintaku pada-Nya. Aku manusia biasa yang bisa jatuh cinta, itulah fitrah manusia. Tapi mengendalikan ini semua, mutlak kembali padaku. Allah Maha membolak-balikan hati. Mungkin hari ini aku tak menyukaimu tapi mungin suatu hari aku yang mencintaimu. Dan aku takkan menjawab apapun yang kau pertanyakan padaku. Tentang perasaanku padamu, apakah aku mencitaimu, apakah aku mau menjadi istrimu. Lebih baik kuserahkan semua pada Allah. Tak ingin takabur, tak ingin melangkahi Kuasa-Nya.

Wahai pria yang pernah mencintaiku, hentikan saja semua itu. Kita perbaiki saja dulu hubungan kita dengan Sang Pemilik Hati agar Dia juga memberikan yang terbaik untuk kita. Entah aku atau yang lain yang akan jadi jodohmu, entah kau atau pria lain yang menjadi jodohku, jika kita berserah maka Allah pun akan memberikan yang terbaik untuk kita.

Untuk engkau yang pernah kucintai, biarlah cukup kekagumanku atasmu, ciptaan Allah yang luar biasa. Mungkin saat ini aku tak pantas mencintaimu karena aku masih tak sedekat dirimu dengan Sang Pencipta kita. Aku juga akan menyudahi rasa ini, meski mungkin kita akan jumpa setiap hari. Kalau memang engkau jodohku aku harap itu memang Allah yang punya skenario, bukan kamu dan juga bukan aku. Kita hanya sebagai artisnya yang siap menjalankan peran yang Allah pilihkan untuk kita.
Allah akan memberi jodoh sesuai dengan bagaimana diri kita.


Ya Allah, tolong jaga hatiku agar tak mencintai orang yang bukan hakku.
Ya Allah, jika sampai waktunya tiba teguhkanlah hatiku mencintai pilihan-Mu
Ya Allah, jangan biarkan hamba terjatuh ke dalam kehinaan ya Rabb.
Ya Allah, bantu aku untuk tetap menjaga pandanganku
Ketika memang Engkau tlah memutuskan untuk diriku, maka bantu aku mempersiapkan hatiku.

3 komentar:

  1. yaps... sepakat fiee... semua kan indah pada waktunya. ya kan:)

    BalasHapus
  2. Sudah lama aku mencarimu, tapi Allah belum ada izin tuk mempertemukan kita, semoga hidupmu bzhagi.. Amin ya Rabb

    BalasHapus
  3. Insyaallah...kita masih tetap menjaga hati untuk siap mencintai sesorang yang dipilih Allah untuk mendampingi diri ini..

    BalasHapus