Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh... Salam Ukhuwah,,untuk mu saudaraku... Allahuakbar!!!

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Salam Ukhuwah,,untuk mu saudaraku..
Allahuakbar!!!

Selasa, 29 Maret 2011

Sepucuk Surat untuk Si Pemilik Senyuman Terindah Sedunia

Assalamu'alaikum wr. wb.
Gimana hari ini?? Masihkah dirimu memikirkanku? Kuharap kau selalu memikirkanku sebagaimana aku memikirkanmu. Bahkan dalam tidurpun yang menjadi bunga tidurku adalah wajahmu. Pernahkah dirimu mengetahuinya??

Perjumpaan kita selama aku sudah memasuki dunia perkuliahan semakin jarang, dan aku semakin merindukanmu dari hari ke hari. Melihat wajahmu meski hanya dari foto menambah semangatku untuk menjadi lebih baik untukmu.Ketika aku menemuimu hanya satu yang paling kurindukan, senyuman terindah sedunia. Senyuman tulus tanda kebahagiaanmu saat bertemu denganku. Senyuman yang lebih penting dari sekedar berlian. Senyuman yang membuatku rindu kembali kepadamu. 

Di saat orang lain sibuk mencari cinta, maka aku akan sibuk menyuburkan cintaku untukmu. Karena bagaimana aku bisa mencari penggantimu? Begitu banyak orang yang kukenal, hanya dirimu yang memiliki cinta yang tulus. Tak satu orang pun yang bisa menggantikan posisimu di hidupku. Dan yang perlu dirimu tau aku bukanlah seorang penggombal yang suka mengobral janji untuk membahagiakan orang yang dicintainya. Karena dalam mata kuliah yang kutekuni, setiap pernyataan haruslah disertai dengan bukti yang nyata, barulah pernyataan itu terbukti benar dan bisa dipergunakan untuk selanjutnya. Begitulah seharusnya orang yang mengatakan cinta itu  berbuat.  

Aku tau setiap hari dirimu mengkhawatirkan aku yang jauh darimu. Tapi ku harap dirimu tenang dan menungguku dengan sabar karena aku punya Allah yang senantiasa menjagaku dan takkan pernah membiarkan aku terluka meskipun tersandung kerikil. Setiap saat yang kuharap doamu bisa turut mengiringi langkahku. Agar segalanya semakin meningkatkan cintaku padamu.

Aku juga tau dirimu menginginkanku agar bisa selalu ada di sampingmu, tapi kenyataannya aku tak bisa berada di sisimu sekarang. Tapi kuharap dirimu tak pernah merasa sendiri karena Allah akan ada di dekatmu setiap saat dalam hidupmu. Saat dirimu sedih, mungkin dirimu mengharapkan aku menyeka air mata dari wajah manismu. Tapi aku jauh dan tanganku takkkan sampai melakukannya. Tapi bersabarlah, karena Allah akan mengganti segala kesulitan dengan kemudahan dan takkan membuatmu bersedih lagi. Ingatlah wahai pemilik senyum terindah sedunia, Allah takkan pernah tergantikan dan tak akan tertandingi oleh apapun. Segalanya yang terbaik diberikan pada kita secara gratis. Percayalah, Allah selalu ada buatmu. Bahkan saat kau merindukanku, maka bermunajatlah pada-Nya agar aku tetap dalam lindungan-Nya dan bisa kembali bila saatnya tiba. Begitupun jika aku merindukanmu.

Ku harap ketika aku menemuimu lagi maka senyuman terindah itu masih menghiasi wajahmu. Biarkan ia mengembang untukku, dan mengobati kerinduanku saat jauh darimu. Aku akan berusaha menjaga senyuman terindah milikmu agar tetap ada ditatapanku. Mungkin saat ini aku belum bisa membahagiakanmu, tapi aku yakin Allah akan mendengar doa hamba-Nya dan akan memperkenankannya. Jadi tunggulah keindahan itu akan hadir tepat pada waktunya. Ku harap kau tak putus asa menungguku dan tetap mendukung tiap episode yang Allah atur untukku. Cintaku akan sampai ke hatimu saat ini juga, karena Allah akan menjaga cintaku untukmu dan cintamu untukku.

Ya Allah..
Ampunilah dosaku..
Dosa kedua orang tuaku..
Dan sayangilah mereka..
Sebagaimana mereka menyayangiku sejak kecil..
 Amin...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar