Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh... Salam Ukhuwah,,untuk mu saudaraku... Allahuakbar!!!

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Salam Ukhuwah,,untuk mu saudaraku..
Allahuakbar!!!

Minggu, 06 Maret 2011

Bangkitkan Semangatmu guyZ!

Memang sulit ketika apa yang kita harapkan tidak menjadi kenyataan dengan seketika. Menunggu adalah hal terakhir yang dilakukan saat hal yang didambakan tidak hadir dalah hidup kita. Dalam meraih sesuatu apapun terutama kesuksesan tidak akan pernah diraih dengan mudah.  Kadang harus jatuh, menangis, mengeluh, menyesali apa yang telah terjadi. Padahal itu semua tidak lebih penting dari kebangkitan saat sudah terjatuh. Orang yang menghargai hidupnya adalah orang yang tidak akan membiarkan dirinya dihina, dilecehkan, apalagi direndahkan oleh orang lain. Maka dia akan terus berusaha berada di puncak kesuksesan dan mensuport orang di sekitarnya untuk ikut sukses sepertinya.


Allah juga sering mengingatkan kita melalui ayat-ayat cinta-Nya untuk memikirkan apa yang terjadi di bumi dan langit termasuk apa yang terjadi pada diri kita, sahabatku. Allah menyuruh kita senantiasa berusaha jika kita ingin merubah nasib (Ar-Ra'du:11).

Guyz..tetaplah bersemangat untuk senantiasa melakukan ibadah dalam tiap langkah. Hargai hidupmu dengan senantiasa memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang selalu mendukung dan menghargaimu. Jangan biarkan hidup yang sebentar ini malah jadi tak berarti apa-apa. Buatlah dirimu menjadi pribadi yang menyenangkan, menenangkan dan membuat orang nyaman berada di sampingmu..
SemaNggiKa!!
(Semangat Tinggi Kawan!!!!) ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar